Mimi Peri Senang Wajahnya Dibayangin Yogi RPH

diberitain.com – Jakarta, Disebut-sebut sebagai inspirasi terciptanya lagu “Lagi Syantik”, selebgram Mimi Peri akhirnya angkat bicara. Lewat sebuah video yang diposting di instagramnya, ia mengatakan bahwa dirinya hanya sebagai inspirasi bukan pencetus. Tanpa sungkan, lelaki yang suka berdandan ala perempuan itu bahkan merasa senang jika wajahnya sering dibayangkan pencipta lagu “Lagi Syantik”, Yogi RPH.

“Pasti pencipta lagu ‘Lagi Syantik‘ lagi ngebayangin aku siang malam. Aku sudah tahu kalau laki-laki pasti kalau lagi sendirian suka membayangkan Mimi Peri,” ungkap Mimi Peri dalam videonya yang bisa dilihat di YouTube.

Dalam kesempatan yang sama, ia kembali menegaskan tak ingin banyak berkomentar atau ikut campur dalam perdebatan soal siapa yang pertama menggunakan kata “syantik”.

“Lewat klarifikasi ini kalian gak usah nanya-nanya lagi soal ini ya. Aku tegaskan hanya inspirasi bukan pencetus,” tambah lelaki yang bernama asli Ahamd Jaelani itu.

Sebelumnya, pencipta lagu “Lagi Syantik”, Yogi RPH memang mengatakan bahwa Mimi Peri adalah inspirasi penggunaan kata “syantik”. Waktu menulis lirik lagu tersebut, ia juga membayangkan wajah Mimi Peri dan merasa geli.

“Positif atau negatif itu tergantung pikiran awal kita. Saya waktu nulis liriknya juga geli sendiri. Sama liriknya, dan juga wajah Mimi Peri. Terima kasih Mimi Peri,” pungkas Yogi RPH. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Yogi RPH, baca disini

Share Yah

Comments

comments