Agung Hercules Wafat, Zaskia Gotik Berduka

Jakarta, Kepergian komedian yang juga penyanyi dangdut, Agung Hercules pada Kamis (1/8/2019), meninggalkan duka mendalam di hati para sahabatnya. Salah satu yang merasa berduka atas wafatnya pelantun single “Astuti” itu adalah Zaskia Gotik. Lewat akun Instagramnya, Zaskia mengunggah foto Agung dan menuliskan duka cita yang mendalam.

“Turut berduka cita atas berpulang nya aa @agunghercules88 semoga amal ibadah beliau di terima Allah swt amin”, tulis Zaskia.

Postingan Zaskia di akun Instagramnya @zaskia_gotix, mendapat ribaun komentar netizen. Hampir semua menyampaikan duka cita dan doa kepada mendiang Agung Hercules. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Smg husnul khatimah dan keluarga yg ditinggalkan smg diberikan ketabahan. Aamiin,” tulis akun @solihuddin_dalimunthe.

Agung Hercules menghembuskan napas terakhirnya saat tengah menjalani pengobatan di RS kanker Dharmais, Slipi, Jakarta Barat. Komedian yang lekat dengan tubuh berotot itu diketahui menderita penyakit kanker otak jenis Gliolastoma stadium 4. Menurut rencana, jenazah Agung akan dikebumikan di Bandung, Jawa Barat pada Jumat (2/8/2019) ini. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com