Basah Kuyup Faank Wali Kena Semprot Air Damkar

Jakarta, Faank, vokalis Wali band, basah kuyup terkena siraman air yang dipancarkan dari beberapa mobil Pemadam Kebakaran (Damkar). Kejadian tersebut terjadi beberapa waktu lalu saat Wali tampil mengisi acara di Lapangan Tamsis Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Meski basah, Faank mengaku menikmatinya.

“Damkarnya keren. Airnya kenceng banget. Saya juga nggak nyangka pas saya masuk ke tengah, lidah panggungnya lumayan panjang, ternyata kena siraman airnya kencang banget. Sampai saya basah kuyup. Alhamdulillah,” kata Faank seperti yang dilihat NAGASWARA News dalam postingan Wali TV di YouTube, Selasa (3/12/2019).

Meski basah kuyup, Faank yang tengah menyanyikan salah satu hits Wali, Cari Berkah, tetap melanjutklan aksi panggungnya. Penyanyi yang bernama lengkap Farhan Zainal Muttaqin hanya terlihat mengganti mic-nya yang basah. Bagi Faank, basah terkena siraman air dari mobil damkar pada saat manggung adalah hal biasa.

“Seru banget, karena antusias penonton Masamba, Luwu Utara juga luar biasa. Walaupun saya basah, saya ikut basah seperti penonton. Jadi seru-seruan banget. Basah itu sebagian daripada konser. Kalau konser nggak basah itu bukan konser,” tambahnya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com