Firasat dan Cerita Ratu Meta Sebelum Ibunda Meninggal Dunia

Jakarta,Ratu Meta tengah berduka. Ahad (10/1/2021) kemarin, ibunya yang bernama Sekarningsih meninggal dunia. Almarhumah wafat di Rumah Sakit Saraswati, Cikampek, Jawa Barat dalam usia 56 tahun.

Selepas kepergian sang bunda, duka masih menggelayut di hati Ratu Meta. Kasih sayang ibunya kini hanya jadi kenangan indah yang harus ia simpan. Berikut curahan hati Ratu Meta tentang firasat kepergian wanita yang telah melahirkannya itu.

“Tidak pernah menyangka mama pergi, karena sebelumnya aku kepikiran papa yang sedang sakit-sakitan dan lagi kritis. Banyak firasat yang aku rasakan, salah satunya sandal aku putus kemudian restoran aku sempat kebakaran kecil dan firasat lain waktu ke aku mau pindahan rumah beresin baju termasuk baju mama. Ternyata mama ikut pindahan tapi buka ke rumah baru aku melainkan ke rumah akhir hayatnya,” ungkap Ratu Meta kepada NAGASWARA News, Senin (11/1/2021).

Sebelumnya, Ratu Metamerasa sang mama tidak sakit parah seperti papanya. Sepengetahuan Meta, mamanya memang ada penyakit kolesterol namun dia masih menganggap itu penyakit biasa.

Sejak Jumat (8/1/2021), mamanya sudah merasakan sesak nafas, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit pada Sabtu (9/1/2021). Meta menyebut agak susah mencari rumah sakit untuk rawat inap mengingat banyak rumah sakit penuh karena Covid 19.

“Akhirnya mama dibawa ke rumah sakit Saraswati, Cikampek. Dalam perjalan ke rumah sakit, mama meninggal di mobil. Sesampainya di rumah sakit mama diperiksa lagi dengan alat denyut jantung dan dokter menyatakan mama meninggal dunia, ” jelas Ratu Meta menceritakan kronologis kepergian sang mama.

Rasa sedih, kaget pun merasuki pikiran Meta. Kenangan indah bersama mama diakui Meta sangat banyak dan tidak bisa ia lupakan.

Selama kepergian mama, Meta masih shock dan tidak nafsu makan. Kedekatan sang mama pun tidak hanya kepada dirinya, kepada teman-teman Meta mama juga dekat termasuk teman artis seperti Bebizy.

“Kalau ke rumah meski aku nggak ada, Bebizy akrab sama mama aku. Mereka suka ngobrol. Bahkan sama teman-teman yang lain mama juga akrab. Pokoknya mama gaul deh sama temen-temen aku,” kenang Meta.

Kini rasa sedih Ratu Meta masih berlanjut dengan kondisi papanya yang sakit dan keadaanya semakin kritis. Menurut Meta, papanya bahkan sudah tidak mau makan. Ia berencana mengunjungi papanya yang saat ini tinggal di kota Garut, Jawa Barat.

“Aku mau nengok papa. Rencanya mau bawain air Zamzam buat papa. Aku minta doanya kepada semua untuk kesembuhan papa. Semoga papa bisa sembuh seperti sediak kala. Aamiin,” pungkas Ratu Meta memohon doa kesembuhan untuk papanya. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com