Eddy Law Duta Kedamaian Dunia Mendamaikan Konflik Muslim

diberitain.com – Jakarta, Menjadi panggilan hati Eddy Law seorang seniman dan pengacara untuk mengusung perdamaian dunia. Panggilan hati pelantun “Adinda” ini disambut oleh Malaysian Consultative Council Of Islamic Organization (MAPIM). Sebuah organisasi yang berkonsep mengurus dan mengatasi masalah umat Islam di seluruh dunia.

“MAPIM mengangkat saya untuk menjadi duta perdamaian MAPIM. dimana tugas saya mengunjungi wilayah konflik yang melibatkan masyarakat muslim. Seperti di Rohingya dan wilayah konflik lainnya. saya berusaha untuk mencari jalan perdamaian untuk kedua belah pihak ” ucap Eddy Law kepada Nagaswara News.

Keprihatinan Eddy Law terhadap perdamaian dunia membuatnya mau terlibat dan memberikan sumbangsih. Dengan bekal ilmu pengetahuan yang dimilikinya , Eddy Law berwacana untuk mengangkat isu perdamaian ke kancah internasional.

“Saya juga meng Advokasi dengan pengacara lain dari berbagai negara untuk mengangkat isu perdamaian ke Mahkamah Internasional di Den Haag Belanda. Sebagai seniman saya juga ingin membuat karya tentang perdamaian dunia,” pungkas Eddy Law. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments