diberitain.com

Duo Anggrek “E Masbuloh” Jadi Cover Playlist YouTube Music

Duo Anggrek “E Masbuloh” Jadi Cover Playlist YouTube Music

Tak membutuhkan waktu lama setelah dirilis, Duo Anggrek lewat single “E Masbuloh” kini dipasang sebagai Cover Playlist YouTube Music “Hot Koplo”. List tersebut berisi 51 lagu-lagu koplo paling dicari di YoTube.

“Kemarin kan masuk dalam kategori RELEASED, Alhamdulillah sekarang udah jadi cover playlist YouTube-nya. Terimakasih buat penggemar kami yang mau melihat klip dan mau mendengarkan lagu ‘E Masbuloh’,” kata Devay, personil Duo Anggrek, Rabu (17/4/2024).

Sejak awal, dunia digital memang sudah memberikan respon positif bahkan sokongan kepada single yang dirilis pada Selasa (2/4/2024) lalu itu. Layanan musik digital Spotify misalnya, sempat memasang single “E Masbuloh” sebagai cover playlist “Dangdut Laris Manis”.

Sementara di YouTube Music, lagu tersebut masuk dalam beberapa kategori utama. Di antaranya “Hot Dangdut” yang berisi 50 lagu dangdut terpilih. Masih di YouTube, single “E Masbuloh” juga sempat nongol di 50 “Hot Koplo” dan kategori “RELEASED”.

“Pokoknya kita berterimakasih atas dukungan yang diberikan penikmat musik Indonesia kepada Duo Anggrek dan single ‘E Masbuloh’,” tambah Devay.

Single “E Masbuloh” merupakan ciptaan Endang Raes, sosok yang ikut mensupport lagu-lagu untuk pasangan Devay dan Putri  dan Siti Badariah di awal karir mereka. Di antara dua karya lain Endang Raes untuk Duo Anggrek adalah “Sir Gobang Gosir” dan “Dari Hongkong”.

Nama Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri semakin menjulang sejak single mereka “Cikini Gondangdia” viral di TikTok akhir tahun lalu. Sebelum merilis single “E Masbuloh”, Devay dan Putri  juga sempat merilis single “Buka Lapak”. (A3)

Duo Anggrek Berterimakasih kepada Penggemarnya
Devay dan Putri Berterimakasih kepada Penggemarnya

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version