Denias Suka Banget Aplikasi Musik

Denias sangat menyukai aplikasi musik. Mulai dari Joox, Smule dan lain-lain. Menurutnya aplikasi musik sangat mendukung karirnya sebagai penyanyi.

“Bagi saya, ini bagus banget, berisi musik original dan legal, semua mendukung aplikasi ini,” ungkap alumnus ajang pencarian bakat KDI 2014 ini.

Melalui aplikasi Joox ini, pengguna juga bisa mencari lagu yang diinginkan berdasarkan judul, penyanyi, hingga genre. Kelebihan dari aplikasi ini, semua musik yang ada dalam library sudah berlisensi. Oleh karena itu, pengguna bisa mendengarkan musik secara legal.

Joox juga dapat menjadi Music Player dengan cara mengimpor koleksi musik mp3 yang ada di dalam Smartphone. Musik dalam Joox dapat disimpan atau dipindahkan ke SD card. Hal ini sangat penting bagi yang ingin terus menikmati musik namun memiliki memori dan ruang penyimpan terbatas.

“Bagi kalian yang menggemari karaoke atau sing-along, fitur Lyric yang ada di setiap lagu akan jadi teman beryanyi yang menyenangkan,” ujar Deni, sapaan akrab Denias. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com