Beda Karakter, Keizo Pastikan Bukan Richie Ricardo

Jakarta,Sosok Richie Ricardo menjadi salah satu alasan Keizo menyanyikan ulang lagu “Nona Manis”. Menurut Keizo, kharisma Richie Ricardo sebagai sosok idola generasi muda tahun 80-an, terus membekas di hatinya.

Namun demikian, penyanyi kelahiran Bangka itu tidak ingin terbebani dengan identitas Richie Ricardo. Identitas diri tetap menjadi hal penting di mata penyanyi bernama lengkap Hendra Mckeizo itu.




“Kalau dari segi karir dan famous-nya Richie Ricardo, jujur aku ingin seperti dia. Tapi aku tidak ingin disamakan karakternya dengan Rlchie. Karena aku juga punya karakter sendiri,” ucap Keizo di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa(30/3/2021).

Menurut Keizo, sosok Rlchie Ricardo sudah tertanam di benak penggemarnya pada era 80-an. Tahun 2021, Keizo ingin hadir beda penyanyi yang meninggal dalam usia 33 tahun itu.

“Tahun 2021 ini bagaimana menerapkan kemasan Rlchie Ricardo yang vintage dengan kemasan Keizo di era modern. Kemasan yang tentunya beda antara Keizo dan Rlchie. Perbedaan inilah dapat terlihat di video klip ‘Nona Manis’-nya Keizo,” pungkas pelantun single “Jamu Gendong” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com