Single “Oh Nona Manis” Keizo, Spreading di Telinga Pendengar Phoner

Jakarta,Penyanyi pop Keizo yang baru saja merilis single “Oh Nona Manis”, beberapa waktu lalu lakukan rangkaian kegiatan phoner radio.

Single Keizo yang juga pernah dipopulerkan oleh Richie Ricardo itu direspon positip oleh pendengar radio saat phoner radio selama dua hari.




“Single terbaruku ini lumayan spreading di stasiun radio daerah selama rangkaian NAGASWARA phoner radio. Lagunya sudah familiar di telinga pendengar radio,” ujar Keizo kepada NAGASWARA News, Senin (19/4/2021).

Keizo sukses membawakan single lawas ini karena renyah di telinga. Dengan demikian, lagu ciptaan Yonas Pareira tahun 1984 itu mudah nempel di telinga pendengar radio.

Di hari pertama, Keizo menjalani phoner radio di sejumlah stasiun radi seperti yakni Poliyama Gorontalo, Pas Jampang, Inayah Tasikmalaya, Salsabila Sampang, Nada Sumenep, Vis Banyuwangi, Medina Garut, dan Pro2 Sumenep.

“Hari kedua dengan Rasa Mamuju, Sehat Bengkulu, Pro2 Pekanbaru, Favorit Atambua, Suara Utama Kalirejo, dan Klurtezz Kota Fajar,” tambah Keizo.

Kegiatan phoner radio single terbaru Keizo yang bertitel “Oh Nona Manis” selain menyapa pendengar setia masing-masing radio di tiap kota. Keizo juga sekalian mengukur kekuatan tembang yang legend ini di telinga para pendengar radio di daerah.

“Aku senang dengan lagu ini yang familiar di daerah terutama para pendengar setia radio, karena pada zamannya, lagu itu pernah booming di stasiun radio Indonesia tahun 80-an,” tandasnya. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments