Keizo, Dibayar dengan Berlian

Jakarta, Selain profesi penyanyi, pelantun “Anak Siapa” Keizo sudah mempunyai nama dalam karir di dunia Master of Ceremony alias MC. Bahkan berkat profesinya sebagai MC, ia bisa berkesempatan bernyanyi. Kini Keizo menggabungkan kedua profesinya sebagai mata pencaharian. Bahkan, mendapat bayaran dengan berlian sebagai upah bernyanyi dan membawa acara.

“Aku nyanyi dan MC diacara pembukaan toko berlian baru di Grand Indonesia. Aku paket jualan berlian nya jadi Mc, bonus nyanyiii haha untuk event ini. Pengunjungnya banyakan sosialita dan mereka tahu kalau aku artis yang mengerti tentang berlian ,” jelas nya kepada NAGASWARA News di Grand Indonesia Jakarta (31/10/2018).

Master Ceremony dan bernyanyi mempunyai tantangan yang berbeda menurut pria berpenampilan metroseksual ini. Namun selain keahlian mengeluarkan vokal ada satu kesamaan dalam cara bernyanyi maupun menjadi MC.

“MC tantangan lebih bagaimana muter otak untuk membawa suasana tetap enak. Tetapi tamu gak kabur. Jadi intinya mesti pinter baca situasi event dan membangun mood audient. sedangkan kalau nyanyi ampir sama sii. Tapi kalau MC harus lebih mutar otak selain ngerti baca situasi. Mc juga wajib ngerti product knowledge tentang produk or acara yang dibawakan,” pungkas Keizo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Keizo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com