Balena Ketiban Baper Ke Sejumlah Radio

diberitain.com – Jakarta, Single “Baper” adalah karya perdana penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Balena. Banyak kisah menarik ketika Balena melakukan sesi tur visit radio di Kediri Jawa Timur. Tur visit radio di Kediri Balena berlangsung dari tanggal 17 hinggga 18 Mei. Radio yang didatangi diantaranya Kharisma FM, Sigma FM, SKFM dan Jayabaya FM Kediri. Penyanyi kelahiran Sukabumi 27 Mei 1987 begitu antusias menjawab pertanyaan teman radio dalam visitnya.

“Banyak pertanyaan apa ini kisah nyata dari aku. padahal bukan dan malah bukan kisah pencipta lagunya juga Budi dan Uim. Pencipta lagunya bilang Baper hasil dari inspirasi ucapan trend yang ada belakangan. dari berbagai curhat jadi deh lagu Baper. aku cuma ketiban Baper dinyanyikan aku aja,” ucap Balena di salah satu radio Kediri.

Bermusik Trancedhut, single “Baper ” menjadi tantangan sendiri untuk Balena bersama NAGASWARA. Penyanyi yang memakai nama Lena Permatasari sebelum bersama NAGASWARA ini menilai “Baper” jadi titik beda penampilan sebelumnya.

“Lagu ini lebih mengasyikkan untuk diajak berjoget. lebih modern dan juga lebih menantang untuk aku,” pungkas Balena. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments