Balena Ganti Nama Untuk Komersil

diberitain.com – Jakarta, Nama seseorang seringkali diubah untuk berbagai macam alasan, baik itu disengaja untuk mendapatkan perhitungan arti nama atau karakter nama yang tepat ataupun disebabkan oleh kondisi atau situasi tertentu. Cukup banyak dari kalangan bisnis, artis maupun profesional yang mengganti nama atau ejaan dari nama usaha atau nama komersil mereka.

Pengubahan ini juga bertujuan untuk memperkuat karakter mereka dalam keberhasilan bisnis yang mereka geluti. Namun terkadang perubahan nama memerlukan pengorbanan dan tantangan tersendiri. Seperti perubahan yang dilakukan penyanyi dangdut Balena atau Lena Permatasari.

“Tentunya aku seperti memulai dari titik nol lagi ketika melakukan perubahan nama. sebelu menjadi nama Balena dan masih memakai nama Lina Permatasari aku sudah mengeluarkan 5 single. di single keenam dengan label baru dan nama baru tentunya perlu banyak penyesuaian,” jelas penyanyi “BAPER” ini saat visit media.

Namun nama yang di sandang Balena punya banyak makna, terlebih nama tersebut diberikan dari orang yang dihormatinya.

“Tapi respon orang lebih mengenal nama Balena dengan single “Baper” aku nih. oke dan bagus dengan nama baru serta awal baru. Semoga jadi pendorong untuk karya aku diterima di masyarakat Indonesia sampai dunia, ” pungkas Balena. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments