Baby Shima Cari Pengalaman di D’Academy Asia 3

diberitain.com – Jakarta, Kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia D’Academy Asia 3 di Indosiar akan digelar mulai Senin 23 Oktober 2017. Selain Indonesia, akan ada kontestan dari negara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Brunei Darussalam. Salah satu peserta D’Academy Asia 3 asal Malaysia adalah pelantun single “Makan Hati“, Baby Shima siap unjuk kebolehan.

“Semoga ini menjadi pengalaman berharga buat Shima. Semoga mendapat dukungan dari semuanya, Amin,” harap Shima yang juga sudah tiba di Jakarta.

Kontestan dari Malaysia yang telah hadir di Jakarta diantaranya Waniey Niniy, Darling, Farez, Azizul, dan juga One. Sedangkan dari Timor Leste ada Rafi, Atanazio, Rina, Alda, Quim, dan Deo.

Semuanya akan beradu dengan kontestan D’Academy Asia 3 dari Indonesia diantaranya Fildan, Putri, Aulia, Tia, Gabriel Harvianto dan Reza. 6 wakil dari Singapura yakni Ery Ryzale, Ajul Anwar, Rahila Rashun, Sunny Jackson, Nada Fitri, dan Nor Hakim dan 12 orang lagi dari Thailand dan Brunai Darusallam.

“Harapan Shima, penampilan Shima bisa diterima oleh sahabat di Indonesia dan melalui musik kita hilangkan segala perbedaan. Melalui musik juga kita perkuat persaudaraan dan menyampaikan perdamaian. Pokoknya dengan musik kita semua bisa bersatu,” ungkap Shima. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com