Single Terbaru Andrigo Berjudul Allahu Akbar

diberitain.com – Jakarta, ANDRIGO Pelantun “Pacar Selingan” hadir lewat single religi bertajuk “Allahu Akbar” ciptaanya sendiri yang dibantu aransemen oleh Alex Abad 21.

Single “Allhu Akbar” yang berisikan musik religi Islami berkiblat kepada musik Opick, namun dipadukan juga dengan musik moderen dengan sentuhan musik melayu lebih terasa pada ayunan notasinya. Konsep musiknya pun dibuat sangat singkat kurang dari 24 jam.

Lagu yang terinspirasi dari doa dzikir yang dianjurkan Rosullullah disaat kita kesusahan maka bacalah “Allah Allahu Robbuna Laa Nusriku Bihi Syaia”. Intinya bahwa semua kesusahan kita serahkan kepada Allah karena bantuan Allah lebih cepat dari tanagan manusia

ANDRIGO merupakan penyanyi yang berasal dari Desa Igal ujung Propinsi Riau. Terjun menjadi penyanyi berawal dari sering ikut festival band dan solo. Ia pernah mewakili Riau di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) yang diikuti oleh seluruh kampus se-Indonesia dan Riau mendapat juara 2.

Ketika ANDRIGO bernyanyi di acara PAPPRI DKI, ia berkenalan dengan Bapak Rahayu Kertawiguna dan gayung pun bersambut ANDRIGO dikontrak menjadi penyanyi NAGASWARA dan kesempatan merilis single perdana “Pacar Selingan” ciptaan Yogie Gaijin nge-hits sukses dipasaran.

ANDRIGO yang memiliki motto “Yakusa” (Yakin Usaha Sampai) membuatnya selalu optimis dalam menggapai kesuksesan, ia berprinsip bahwa keyakinanan menjadi modal utama dalam hidupnya.

Harapannya semoga lagu religi yang dipersembahkan kepada masyarakat Indoensia ini bisa diterima dengan baik, dan semoga lewat lagu ini bisa menjadi sarana dakwah baik bagi diri sendiri dan pencerahan bagi yang mendengarkannya. (PR)

Artis : ANDRIGO
Single : “Allahu Akbar”
Ciptaan : ANDRIGO
Aransemen : ANDRIGO & Alex Abad 21
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : April 2018

Share Yah

Comments

comments