Site icon diberitain.com

Adjji Alvarenda; Punya Cewek Kok Negative Thinking!

Adjji Alvarenda sedikit terbuka soal kisah asmaranya. Ia mengaku pernah punya cewek yang nggak bisa diajak kerjasama. Maksudnya, si cewek selalu berpikiran negatif kepada dirinya. Lama-lama, Adjji merasa lelah hati dan memutuskan hubungan tersebut.

“Bagi saya ini hubungannya ‘toxic’ sih. Anak muda sekarang juga pasti banyak ngalamin hal yang sama,” ungkap Adjji Alvarendra saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Adjji mengenang cerita asmaranya itu tidak pernah disangka sebelumnya. Padahal, setiap orang berpacaran tentu dituntut rasa saling percaya. Hal itu pula secara timbal balik ingin dirasakan dengan orang yang ia cintai.

“Dia cewek saya, dan saya sudah berkorban banyak buat dia. Tapi kok saya nggak nerima pengorbanan balik kepada saya. Malahan dia itu selalu negative thinking ke saya,” lanjut penyanyi yang sempat FYP di TikTok saat mengcover lagu “Satu” milik Dewa 19 itu.

Sampai di titik tersebut, Adjji masih mengaku bersyukur. Pasalnya, pengalaman pribadinya itu kemudian digarap bersama temannya dan menjadi sebuah lagu. Rencananya, lagu tersebut akan menjadi single perdana Adjji di NAGASWARA.

“Ya, kita ambil sisi positifnya saja dari setiap kejadian,” kata Adjji sambil tertawa. “Pengalaman saya itu jadi lagu, judulnya ‘Lelah Menghadapimu’. Nanti Jumat, tanggal 17 Mei 2024 ini dirilis di NAGASWARA.”

Kadang-kadang tampil bersama band, tapi tak jarang tampil solo

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, Adjji sudah menekuni dunia olah vokal dengan menjadi penyanyi kafe dan wedding singer di seputar kota Sukabumi, Jawa Barat. Ia praktis baru terjun sebagai penyanyi profesional pada tahun 2017 lalu.

“Kadang-kadang tampil bersama band, tapi tak jarang tampil solo. Aku juga seringkali diiringi band untuk wedding, dan ada pula dengan band untuk reguler di kafe,” papar lelaki kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 14 Juni 1994 itu.

Belakangan, video-video manggung Adjji beredar luas di dunia maya, terutama di TikTok. Beberapa di antaranya meraup penonton hingga jutaan dan menjadi FYP. Lewat video cover yang viral itu pula Adjji berhasil melangkah ke NAGASWARA.

“Kita tunggu saja lagunya ya. Mohon doa dan supportnya,” katanya merendah. (A3)

Exit mobile version