20 Tahun Berkarya, Merpati Band Tetap Semangat dan Kompak!

Jakarta, Setiap tanggal 22 Oktober menjadi momen bersejarah bagi grup musik asal Ciamis, Jawa Barat, Merpati Band yang digawangi Andi (vokal), Boegil (drum), Dauz (gitar), dan Ayuz (bas) selalu mengingat dan mengenang hari yang penuh kenangan itu.

“Semoga kedepannya, band Merpati selalu kompak, makin solid dan dewasa dalam berkarya, Tak ada yang lebih indah melebihi doa serta ucapan-ucapan selamat ulang tahun,” ucap Andi kepada NAGASWARA News, Senin (24/10/2022) .




Merpati termasuk band yang sudah merasakan pahit dan manis di blantika musik Indonesia dalam berkarya dan berkarir di dunia musik.

Mereka sudah menghasilkan beberapa album dan pernah meraih penghargaan di industri musik tanah air.

Single “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” menjadi lagu pembuka dan menancapkan sebagai band bergenre pop Melayu. Terakhir belum lama ini mereka merilis single “Janji Satu Purnama” yang berkolaborasi dengan solois Kezia.

Menurut Andi, Merpati band terus berkarya dengan semangat muda seperti 20 tahun lalu. Kita berusaha ikuti trend musik terkini agar karya musik Merpati bisa ikuti zaman dan diterima lintas generasi.

“Semoga karya lagu-lagu kita makin lebih eksis lagi di industri musik nasional dan semua yang kita rasakan sekarang adalah konsistensi kita bersama selama 20 tahun,” tambah Andi. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments