Zaskia Gotik Mendapat Kejutan Ulang Tahun

diberitain.com – Jakarta, Saat tampil di sebuah lokasi di Jakarta Pusat, tadi malam, Zaskia Gotik mendapat kejutan. Awalnya, ada salah seorang pengunjung yang sedang berulang tahun. Pelantun single ORA NDUENI ini pun memberikan perayaan kecil kecilan dan menyanyikan single Selamat Ulang tahun kepada pengunjung tersebut.

[isa_amp_and_regular_adsense]

Namun beberapa saat kemudian, team dan kru Zaskia Gotik serta beberapa orang membawakan kue ulang tahun untuknya. “Lho ini siapa lagi yang ulang tahun?” ujar Zaskia.

Tak disangka, ternyata kue ulang tahun kedua yang disodorkan mereka itu untuk dirinya. “Wah surprised, kebetulan saya hari ini juga ulang tahun, hahaha!” teriak Zaskia kepada pengunjung.

Sebelum tiup lilin, ia pun “make wish” terlebih dahulu. Zaskia tadi malam hanya ditemani Fery Ferary (make up artist) dan Cici Hendrix, roadman. Sementara itu Ryan, pacar Zaskia tidak nampak terlihat diantara mereka.

“Terima kasih kepada Emporium yang sudah mengundang neng malam ini, dan terima kasih kepada teman-teman yang sudah memberikan kejutan ulang tahun neng,” ujarnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments