Zaskia Gotik Panggil Abang kepada Presiden Jokowi

Jakarta, Sebagai komentator di program acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 Indosiar, Zaskia Gotik bersama Soimah Pancawati dan peserta LIDA 2019 lainnya berkunjung ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut, rekan-rekan dari LIDA berkumpul di halaman Istana Bogor. Mereka kemudian menggelar tikar di halaman dan duduk bersama Presiden Jokowi yang didampingi Iriana Widodo, serta Jan Ethes. Suasana pertemuan dengan presiden itupun tampak cair dan penuh canda tawa.

“Diri ini hanya milik Abang,” ungkap Zaskia menyanyi sepetik Syair di hadapan Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Saat itu pula Shoimah menggoda bapak Presiden dan ibu Iriana. Sementara itu, Soimah yang duduk di samping Iriana Jokowi langsung melontarkan protesnya. Dirinya menyebut bahwa saat Zaskia Gotik menyanyikan lagu romantis untuk Presiden Jokowi, Iriana langsung terbakar cemburu.

Komentar Soimah tersebut disertai dengan mimik muka yang langsung bikin Presiden Jokowi terpingkal-pingkal karenanya. Sontak, Zaskia Gotik pun tersipu malu dan seluruh peserta LIDA yang hadir ikut tertawa karena reaksi ibu negara yang spontan tersebut.

“Tungguin keseruannya di “Dangdutan Bareng Presiden Jokowi” #LIDA2019 Jumat 15 Februari pukul 18.00 WIB #DangdutanBarengPresiden” tulis akun resmi Indosiar. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com