Zaskia Gotik ke India Bersama Ruben Onsu

diberitain.com – Jakarta, Kamis 6 Juli 2017, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu bertolak dari Indonesia menuju India untuk undangan salah satu stasiun televisi India.

Selama lima hari di sana, keduanya akan menjalani syuting sebuah acara televisi. “Saya pergi ke sana sama Zaskia Gotik dan ANTV. Selain diundang televisi di sana, sekalian syuting bersama ANTV juga,” ucap Ruben Onsu kepada sejumlah wartawan media online.

Undangan stasiun televisi di India menurut Ruben Onsu dampak dari sukses acara Pesbukers selama bulan Ramadan lalu.“Kalau serial India bagus, artis-artisnya diundang ke Indonesia. Nah sekarang giliran Pesbukers bagus, (rating) nomor 1 baik sahur dan buka puasa, kami yang diundang televisi di India,” kata Ruben Onsu bangga.

Namun, Ruben Onsu belum mengetahui acara apa yang akan dia dan Zaskia Gotik bintangi. Ruben mengaku hanya mengikuti agenda yang sudah terjadwal selama di sana. “Saya enggak ngerti acara apa. Berangkat hari ini, visanya saja baru bikin kemarin,” ujar Ruben. NSM/berbagai sumber.

Share Yah

Comments

comments