Diguyur Hujan, Zaskia Gotik Pukau Penonton Jatiluhur Jazz

Jakarta, Zaskia Gotik adalah salah satu penampil dangdut yang dipercaya ikut ambil bagian dalam ajang perdana International Jazz Festival 2019 di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Zaskia tampil membawakan lagu Bang Jono lewat balutan jazz di malam pertama acara, Sabtu (30/11/2019) malam.

Meski hujan turun deras di lokasi acara, Zaskia mampu mencuri hati dan para penikmat jazz. Lewat akun Instagramnya, Zaskia sempat memposting fotonya menjelang tampil di acara yang juga diikuti musisi dari dalam dan luar negeri itu, termasuk rekaman videonya saat beraksi di panggung.

“Spesial perform untuk @jatiluhurjazz Purwakarta diiringi homeband kesayangan @himalayaproject. Terimakasih masyarakat Purwakarta yang sudah rela hujan hujan bersama Neng memeriahkan acara @jatiluhurjazz,” tulis Zaskia Gotik seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagramnya, Senin (2/12/2019).

Zaskia menjadi penyanyi pamungkas yang tampil pada puncak acara malam pertama. Lagu Bang Jono karya Yogi RPH yang kental dengan musik dancedhut, ia nyanyikan secara jazz dengan iringan Himalaya Project. Zaskia tampil menarik berkostum biru, meski musik yang mengiringinya tak biasa, yakni tanpa tabla, suling, timpani atau akordeon.

Tahun ini, dua artis dangdut yang dipilih tampil di International Jatiluhur Jazz Festival 2019 adalah Zaskia Gotik dan Via Vallen. Sebagai Direktur Artistik acara itu, Dwiki Dharmawan mengungkapkan bahwa dangdut adalah jenis musik yang unik. Oleh karenanya, dangdut dapat berkolaborasi dengan jazz.

“Via Vallen dan Zaskia Gotik nantinya saya akan benar-benar memproduce mereka bukan seperti penampilan yang biasanya, tapi spesial jazz dan musisi pengiringnya juga musisi jazz,” kata Dwiki Dharmawan. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com