Zacky Zimah Suport Wali Band Bocah Ngapa Yak

diberitain.com – Jakarta, Nama Zacky Zimah terlibat dalam sinetron Amanah Wali sebagai tokoh antagonis lawan main Wali Band. Meski menjadi musuh bebuyutan anak-anak Wali Band, Zacky sangat mensuport single Bocah Ngapa Yak milik Wali karena sebagai soundtrack dalam sinetron Amanah Wali 2 yang dimainkannya.

“Saya sangat suport lagu Bocah Ngapa Yak, meski kami Trio Jambore jadi musuh bebuyutan Wali band di sinetron Amanah Wali 2, tapi emang lagu Bocah Ngapa Yak sangat cocok dengan sinetron ini, karen lagu ini menceritakan ulah kita dalam adegan di sinetron Amanah Wali 2,” pungkas Zacky saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Jambore, Cibubur, Jakarta Timur.

Meski memerankan tokoh antagonis, Zacky bersama Trio Jambore berakting adegan komedi yang menjadi daya tarik sinetron ini. Menurut Zacky single Bocah Ngapa Yak bakal membuat sinetron ini bakal digemari pemirsa televisi.

“Selain menjadi hiburan sinetron Amanah Wali 2 menjadi tontonan yang bersifat tuntunan. Ada pesan-pesan positiv dalam sinetron. Kita tunggu saja tanggal tayangnya di bulan Ramadan nanti,” pungkas Zacky Zimah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com