Siti Badriah Launching Sinetron Harapan Cinta

diberitain.com – Jakarta, Pada 20 Maret 2017 mendatang menjadi moment bersejarah bagi Trans TV, dengan dimulainya penayangan Sinetrans Harapan Cinta dan puluhan judul FTV terbaru serta beberapa film layar lebar. Gerbang Trans TV menuju transformation terlaksana dengan kolaborasi bersama MD Entertainment.Kolaborasi semakin sempurna dengan terlibatnya artis-artis NAGASWARA. Diantaranya Siti Badriah, Hengky Kurniawan, Selvi Kitty dan Sella Selly. Nama yang terlibat dalam sinetron Harapan Cinta. Sinetron yang siap mengubah televisi pimpinan Chairul Tanjung ini.

“Produk sinetron, FTV dan animasi yang bekerjasama dengan MD Entertainment ini, sama sekali tidak meniru televisi lain. Melihat keberhasilan MD di beberapa program televisi, animasi dan layar lebar membuat kami optimis kerjasama ini akan menjadikan Trans TV sebagai televisi pilihan utama pemirsa,” tutur Chairul Tanjung, Chairman CT Grup, saat menggelar Konferensi Pers ‘Kolaborasi Trans TV dan MD Entertainment Melahirkan New Transformation’ di Gedung MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017) sore.

Dikemas secara musikal layar kaca sinergi dengan industri musik menghasilkan karya musik yang luar biasa. Sinetron Harapan Cinta meproduksi single terbaru Siti Badriah yang berjudul sama.

” Harapan cinta menjawab keinginan masyarakat untuk memberikan sajian khas Indonesia. Dangdut musik negeri kita dan disini hadir Siti Badriah,Sella Selly, Selvi Kitty dan Hengky yang akan menghibur pemirsa dengan drama dan musik dangdut. Tentunya sinetron yang bisa membanggakan karena mengangkat identitas budaya Indonesia yaitu dangdut,” ungkap Ben Kashyafani. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments