Single Pipi Mimi Sibad Meroket di Trending Musik YouTube

Jakarta, Baru hari kedua video klip single Pipi Mimi dari pedangdut Siti Badriah (Sibad) dirilis, langsung menohok di posisi 27 trending You Tube kategori musik. Hari ini single ciptaan Yogie RPH dan Donall itu langsung merangsak naik di posisi 15 besar.

Sibad mengaku sangat bahagia lagunya dapat diterima dan diapresiasi dengan baik oleh pecinta musik, terutama pengunjung YouTube. Ia berharap lagunya dapat terus bergerak naik dan menyamai sukses single Lagi Syantik.

“Aku senang banget karena lagu ini diapresiasi oleh para pengunjung You Tube. Semoga bisa kembali mengulang sukses seperti lagu Lagi Syantik. Cuma bedanya, hari kedua setelah dirilis, langsung berada di posisi chart trending musik YouTube. Insya Allah terus naik dan bertahan lama,” harap Sibad lewat pesan yang disampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (17/2/2020).

Saat ini, wadah sosial berbagi video YouTube menjadi salah satu media promosi alternatif yang sangat penting. Media maya ini juga menjadi parameter terhadap sukses-tidaknya sebuah video musik yang diupload. Video yang dilihat masyarakat (viewers) di YouTube, selalu tercatat secara sistematis.

Sibad adalah salah satu artis penyanyi Indonesia yang mampu menorehkan sukses besar di YouTube. Video musik Lagi Syantik milik penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu sejak diupload awal tahun 2018 yang lalu, kini sudah dilihat hampir 600 juta kali. Angka ini belum pernah dicapai oleh penyanyi Indonesia mana pun.



“Perhari ini sudah lebih dari tiga juta viewers-nya. Setiap waktu aku selalu perhatikan kenaikan viewers-nya di YouTube. Bagi aku, dengan lagu ini bisa booming di masyarakat, ini adalah pencapaian preatasi musik Indonesia di awal tahun 2020,” tandas peraih AMI Awards 2018 dan 2019 ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com