Putri Duo Anggrek, Dulu Tekuni Modern Dance

Jakarta, Duo Anggrek, adalah duo dancedhut yang sedang naik daun. Tapi mungkin ada yang belum tahu sosok Putri Unyu, alias Anggraeni Putri Andiri, salah seorang personel Duo Anggrek. Ex personel 2UNYU ini memutuskan untuk terjun ke dunia musik dancedhut dengan banyaknya pesaing pendatang baru yang menyalurkan bakatnya. Cewek kelahiran Bandung, 18 Desember 1994 ini, sebelumnya juga melengkapi talentanya dengan belajar modern dance.

“Iya, sebelum terjun ke nyanyi, dulu sering latihan tari modern dance,” ungkapnya.

Sebelumnya Putri Unyu bergabung dengan grub Duo Unyu-Unyu. Namun karena suatu hal, ia mencoba peruntungannya untuk berkarier solo sebelum bergabung dengan Duo Anggrek.

“Memang saat bergabung, karirku di musik mulai naik, karena di duo sebelumnya hanya berupa perjuangan saja,” ujar Putri kepada NAGASWARA News.

Di awal tahun 2016, Putri memang mencoba keluar dari pakem duonya. Mencoba meraih sukses lewat bernyanyi solo. Ketika itu Putri cukup bersemangat untuk menggarap singlenya yang terbaru.

Single berjudul “Sakarepmu” (Baper) ciptaan Don Kinol, menjadi lagu pertama yang di nyanyikan sendiri oleh Putri Unyu. Lewat nomor ini, Putri berharap, ingin dikenal sebagai penyanyi solo dancedhut. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Duo Anggrek, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com