Selvi Kitty Dinikahi Rangga Ilham Suseno

diberitain.com – Jakarta, Kabar bahagia datang dari pelantun single Cintaku Sekuat Tiang Listrik Selvi Isti Apriani atau yang dikenal Selvi Kitty. Pasalnya Minggu (18/2) kemarin Selvi resmi dipinang oleh kekasihnya, Rangga Ilham Suseno, di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan.

Akad nikah diawali dengan pembacaan Al Quran dan doa. Lalu, dilanjutkan dengan Selvi meminta restu kepada orang tuanya. Saat meminta restu, Selvi tak bisa menahan air mata haru.

“Papa dan Mama yang ananda hormati dan sayangi. Sangat banyak bimbingan dari papa dan mama selama ini. Begitu banyak pengobanan yang sudah diberikan hingga saat ini. Dari ananda dilahirkan, banyak kesalahan yang ananda lakukan. Papa dan mama, mohon dimaafkan segala kesalahan ananda dari hati yang paling dalam,” ucap Selvi Kitty sambil menangis di hadapan orang tuanya.

Rangga mengungkapkan alasannya meminang pujaan hatinya, karena Selvi di matanya sebagai sosok wanita yang bisa melengkapi dirinya. Mereka juga sama-sama memiliki banyak kesamaan.

“Selvi itu wanita yang lengkap. Kami bisa gila bareng, serius bareng, ketawa bareng, dan semuanya komplet sama dia (Selvi),” katanya.

Selain emas 30 gram, Rangga juga menyerahkan uang senilai 58 dollar sebagai seserahan. Selvi dan Rangga menyebar kurang lebih 300 undangan. Resepsi pernikahan dilakukan di tempat yang sama pada malam harinya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share Yah

Comments

comments