Asem Goyang, Single Terbaru Duo Anggrek

Jakarta, Masih tetap dengan konsep musik Dancedhut, Duo Anggrek melangkahkan kakinya untuk terus meretas kesuksesan demi kesuksesan di Industri musik dangdut Tanah Air. Kali ini, Duo Anggrek hadir dengan sebuah single yang berbeda dari single-single Duo Anggrek sebelumnya.



Berbeda, karena dari judulnya saja single ini lahir dari lontaran atau ungkapan seorang anak kecil jika ia sedang kesal disaat bermain, ia suka melontarkan kata “asem goyang” yang mungkin kata tersebut sama dengan kata kurang asem, sebuah kata umpatan dari istilah anak kecil.

Kata yang menjadi ungkapan anak kecil tersebut menjadi inspirasi yang kemudian di proses secara kreatif, menjadi sebuah lagu oleh R. Kertawiguna yang dibantu oleh Opick Abu & Imam Joend menjadi judul sebuah lagu yaitu “Asem Goyang”.

Adapun secara musik lagu “Asem Goyang” dikonsep aransemennya secara manis oleh Donall Kinan Sammy, dipadukan dengan suara dari vokal Devay dan Putri yang masing-masing memiliki karakter yang khas dari keduanya, sehingga lagu dan musik menyatu berpadu, menghasilkan karya yang enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik bergenre Dancedhut ini.

Devay dan Putri sebagai dua personil dari Duo Anggrek terus memacu semangat dan kreatifitasnya untuk bisa mengeluarkan single-single terbarunya, dan ternyata berhasil. Mereka, baik Devay ataupun Putri, semakin sinergis dan kompak dalam segala hal. Sehingga kehadiran single terbarunya ini “Asem Goyang” yang siap dirilis dan dipersembahkan kepada para pecinta musik Tanah Air akan semakin membuat nama Duo Anggrek terus merekah mewarna seperti bunga Anggrek ketika bersemi.



Harapannya, semoga karakter Devay dan Putri keduanya bisa saling menguatkan dan tetap membuat Duo Anggrek selalu tampil memukau dengan lagu-lagunya yang semakin disukai dan selalu dinantikan oleh para penngemarnya di manapun berada. (PR)

Artis : Duo Anggrek
Single : “Asem Goyang”
Ciptaan : R. Kertawiguna, Opick Abu & Imam Joend
Aransemen : Donall Kinan Sammy
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Maret 2020

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com