Olland Segera Hadir Bersama NAGASWARA

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi pendatang baru Nagaswara Olland hadir dengan attitude berbeda dalam menyajikan karya di industri musik. Pemilik nama lengkap Ahmad Sabar Nainggolan terlebih dahulu mencicipi industri musik dengan musikalitas band . Bersama NAGASWARA sikap baru ditunjukkan Olland untuk karya terbarunya dengan bersolo karier. Berjudul “Tempramental” karya perdana Olland bersama Nagaswara menunjukkan karakter sebenarnya pria kelahiran Medan Sumatera Utara ini.

“Tempramental” judul lagunya bercerita tentang rasa cinta seseorang yang berlebihan pada pasangan ataupun siapapun yang dicintainya. Terlalu sayang hingga tiada sanggup dirinya mengontrol emosi. Sedikit banyaknya ya karakter aku juga, ” ucap Olland.

Meskipun “Tempramental” sebagai judul terdengar asing dalam tema cinta. Namun, banyak pesan romantis yang terurai dalam lirik .

“Tempramental lebih bercerita meskipun semarahnya orang tersebut kepada pasangannya. Hingga emosi teramat tinggi semua karena rasa cinta yang teramat sangat sama pasangannya bukan hal lain. Itu pesan “Tempramental” dalam musik yang genrenya Poprock, ” ucap Olland. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments