Helsy Ngerumpi Isu KDRT

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi sekaligus pesinetron Helsy terlanjur melekat dengan sosok antagonis yang sinis. Meskipun di karier bernyanyinya sosok Helsy merupakan sosok menyenangkan dengan “Woww Bingits” sebagai single barunya. Namun sosok antagonis tidaklah mudah untuk dilepas dari dirinya. Bahkan dalam program Rumpi Trans Tv Helsy disandingkan dengan beberapa karakter antagonis .

[isa_amp_and_regular_adsense]

“Kalau aku mengeluarkan karya harus yang luar biasa. Jadi peran antagonis yang luar biasa, sekali menulis dengan cerita yang luar biasa sekali. Sekarang di nyanyi bawa lagu Woww Bingits juga harus luar biasa. Aku punya keinginan untuk mengerjakan yang aku sukai dan ada peluang nyanyi dangdut ya aku jalani,” ungkap Helsy di Studio Rumpi Trans Tv (9-2-2017).

Berbagai topik seputar masa lalu Helsy juga menjadi bahan program rumpi yang dibawakan Fenny Rose. Bahkan tentang gosip miring KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga) yang diduga dialami Helsy.

“Wahh itu bukan KDRT tapi kecelakaan karena syuting. Ada crew yang ceroboh dan mengenai mata saya hingga lebam. tapi berita yang keluar sudah macam-macam. Sekarang Helsi ngga mikirin gosip yang beredar tapi semangat untuk karier Helsi di nyanyi”, pungkas Helsy. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments