Helsy Promo Lagu Pakai Ayam Goreng dan Keripik Kentang

Media promosi untuk mempopulerkan lagu buat artis Helsy Herlinda bisa dimulai dari mana saja. Mulai dari sosial media, media surat kabar, televisi hingga berbagai cara unik dilakoni pesinetron yang khas dengan peran antagonis ini. Salah satunya menerapkan kuliner sebagai sarana promosi untuk karier bernyanyinya bersama NAGASWARA.

“Kalau soal promosi lagu aku selalu siap all out dimana saja dan kapan saja. Ditengah syuting aku suka bernyanyi di depan para penonton
syuting. Ngajak mereka bernyanyi “Woww BGT“. Sosial media selalu aku update dan remind tentang laguku. Sampai aku memulai promo lagu lewat makanan. Aku jualan makanan dengan merek Woww BGT Helsy. Salah satunya keripik kentang pedas WOWW BGT ini”. Ungkap Helsy saat ditemui di phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (5-1-2016).

Pesinetron yang mulai aktif dalam bernyanyi ini bahkan berencana untuk memulai penjualan musik ala waralaba ayam goreng .

“Aku juga rencana mau bikin paket-paketan untuk beli makanan WOWW BGT Helsi dapat musik Helsy, seperti restoran ayam goreng gitu. Beli berapa ton keripik kentang bisa undang nyanyi. Jadi jualan makanan sekaligus jualan musik,” pungkas Helsy. /Ary

Share Yah

Comments

comments