Dianna Dee Starlight Terpaksa Harus Betah di Rumah Aja

Jakarta, Baru-baru ini marak kejahatan di jalanan. Seperti jambret sasar ibu-ibu yang beli sayur. Kejadian juga menimpa driver ojol yang terkapar karena ditusuk pria tak dikenal.

Peristiwa kejahatan itu membuat para selebriti lebih waspada. Bahkan pada akhirnya, mereka lebih betah di #DiRumahAja, dengan kondisi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Termasuk yang dirasakan oleh Dianna Dee Starlight. Pelantun single “Warna Warna” itu, mengaku lebih ngeri melihat kondisi kejahatan di masa pandemi corona ini. “Sekarang betah enggak betah, harus #DiRumahAja, sampai kondisi aman, semoga segera pulih,” ungkap selebriti sekaligus selebram ini saat dihubungi NAGASWARA News, Minggu (19/4/2020).

Padahal, sebenarnya, ia ingin segera kembali beraktivitas seperti sedia kala. Mulai syuting charity show, hingga melaksanakan promo single “Warna Warna” yang tertunda.

“Iya, kemarin sempat mau phoner radio single ‘Warna Warna’, tapi kondisi sedang kacau.” ungkap Dianna Dee Starlight. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com