Site icon diberitain.com

DeRama Band Jadikan Balena Model Video Klip

DeRama Band Jadikan Balena Model Video Klip

DeRama Band Jadikan Balena Model Video Klip

diberitain.com – Jakarta, DeRama Band dengan personil terbarunya di single ini yang beranggotakan Javar (vokal), Awan (gitar), Bayu (drum), Iqbal (bass) dan Rizal (Keyboard), menunjukkan kualitas musik dan genre terbarunya melalui single “Sana Sini Mau” yang beristilah Melayudhut. Setelah berbagai hits yang berciri khas Pop Melayu, genre Melayudhut yang baru diusung band asal Cirebon ini tentunya menggoda para pecinta musik Indonesia.

“Sana Sini Mau bercerita tentang seseorang yang tidak bisa setia dengan satu pasangan, bahkan lebih dari satu pasangan. Tak cukup hanya 1,2,3 memiliki pasangan, tapi ternyata dia memilih untuk menyukai semuanya. Diciptakan sama saya, DeRama juga sudah membuat video klip “Sana Sini Mau” dibantu sama satu artis NAGASWARA Balena namanya,” jelas Awan DeRama.

Lokasi syuting “Sana Sini Mau” dilaksanakan di kawasan Ancol Jakarta Utara. Berkonsep jenaka dengan pengadeganan sutradara klip “Sana Sini Mau” menggambarkan sosok Balena sebagai seorang playgirl kawakan yang “Sana Sini Mau”.

“Balena pacaran sama kita semua personil DeRama lalu ketahuan, disuruh memilih tapi Balenanya Sana Sini Mau. Banyak uniknya dalam pembuatan video klip selain musiknya yang enak untuk dijogedin. Jadi tunggu aja kalau mau goyang sekaligus ketawa terhibur saksikan DeRama dengan klip video “Sana Sini Mau”,”Ucap Awan. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Exit mobile version