Single Terbaru DeRama Band Berjudul Sana Sini Mau

diberitain.com – Jakarta, DeRama, grup Band yang berisi para personil muda dan energik ini tak penah berhenti berkarya. Sukses merilis single “Jangan Bilang Sayang” tahun 2016, kini mereka kembali hadir menelurkan single terbarunya berjudul “Sana Sini Mau”.

Hadir dengan format personil terbarunya di single ini yang beranggotakan Javar (vokal), Awan (gitar), Bayu (drum), Iqbal (bass) dan Rizal (Keyboard), memilih konsep Melayu Dhut tampil lebih fresh.

Dari sisi lirik lagu memang tidak ada perbedaan, semuanya yang diciptakan Awan DeRama hampir bercerita tentang patah hati. Namun dari sisi musiknya memang lebih fresh dibanding single sebelumnya.

Lagu “Sana Sini Mau” bercerita tentang seseorang yang tidak bisa setia dengan satu pasangan, bahkan lebih dari satu pasangan. Tak cukup hanya 1,2,3 memiliki pasangan, tapi ternyata dia memilih untuk menyukai semuanya.

Diakui memang grup band ini karir bermusiknya tak pernah surut, mereka selalu optimis dijalur musik. Dan sejak berdiri tahun 2006 dengan nama D’Rama memang sudah memiliki banyak fans dan juga jam terbang manggung dari Pensi ke Pensi, bahkan selalu tampil pada event-event off air lainnya di Cirebon. Kini walau berganti nama menjadi DeRama (tahun 2016), namun secara pengucapan hampir sama saja, dan nama fans pun tak berubah masih Temen DeRama (TenDer).

Harapan dengan hadirnya single “Sana Sini Mau” tentunya DeRama berharap masyarakat selalu menerima dan memberikan tempat serta apresiasi yang tulus, atas semua persembahan DeRama di kancah hiburan musik Tanah Air. (PR)

Artis : DeRama
Single : “Sana Sini Mau”
Ciptaan : Awan DeRama
Aransemen : Awan DeRama
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Februari 2018

Mau tau berita lainnya seputar DeRama Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com