Dadang Nekad Dapat Respon Positive dari Pendengar Radio

diberitain.com – Jakarta, Hadirnya bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan maghfiroh dari Allah SWT telah menginspirasinya untuk menelurkan sebuah single solo religi yang merupakan ciptaannya sendiri. Berjudul “Mohon AmpunanMu”, Dadang Nekad turut merilis single religinya sebagai persembahan yang spesial darinya untuk menyambut datangnya bulan suci ini.

“Alhamdulilah single Mohon Ampunanmu mendapat respon positive dari pendengar radio di seluruh Indonesia. Bahkan beberapa single saya sebelumnya seperti Engkau Dimana dan Taubat serta single-single lainnya banyak dikenal pendengar radio,” ungkap Dadang Nekad saat melakukan live phoner ke sejumlah radio di seluruh Indonesia.

Single “Mohon AmpunanMU” menurut Dadang Nekad bercerita tentang seorang anak muda yang dalam perjalanan hidupnya selalu berbuat maksiat dan dosa, sampai suatu ketika anak muda tersebut menyadari akan kesalahannya. Dan dengan tetesan air mata penyesalan mendalam, ia terus memohon ampunanan kepada Allah SWT atas segala dosa-dosanya.

“Di bulan suci Ramadan seperti sekarang ini mendengarkan single-single bertema religi menjadi penyiram hati. Saya juga bersyukur single religi saya banyak direquest di radio-radio yang ada di wilayah Sumatera, semoga single Mohon AmpunanMu lebih luas lagi diminati masyarakat Indonesia, Amin,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments