Dadang Nekad Segera Wujudkan Kalteng Jazz Festival 2018

diberitain.com – Jakarta, Lewat PT. Rafi Kreasi selaku event organizer, Dadang Nekad mempersembahkan acara Kalteng Jazz Festival 2018 (KJF). Acara ini merupakan festival musik jazz terbesar yang diselenggarakan setiap tahun pada ajang pameran Kalteng Trade Expo sejak tahun 2017 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Panitia Kalteng Trade Expo Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalimantan Tengah.

“Selain menghadirkan musisi jazz Kalimantan Tengah maupun di luar Kalimantan Tengah, festival ini juga diperkaya musisi dari genre musik yang lain seperti R&B, Soul dan Reggae. Beberapa dari musisi terkemuka Kalimantan yang hadir pada tahun 2017 adalah The Boengkus Band dari Banjarmasin, Street Music Band dan Fresh Band dari Palangka Raya dan beberapa vocalis jazz seperti ms. Yuli dan mr. Zein dan Mr. Yakub musisi senior Kalimantan yang turut tampil di Panggung Arena Pameran Kalteng Trade Expo 2017,” ungkap Dadang Nekad menceritakan pengalamannya membuat event tersebut.

KJF 2017 terselenggara tak luput dari sumbangan pemikiran dari musisi musisi Kalteng dan Kalsel seperti Mr. Gere, Mr. Joko dan Mr. Siswanto dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu. Tidak kalah pentingnya keterlibatan PT. Putra Rafi Kreasi selaku Event Organizer yang dinakhodai oleh Dadang Nekad, selain seorang pengusaha beliau juga adalah seorang artis walaupun dari genre music pop namun beliau sangat peduli terhadap kemajuan musik di tanah air terutama di bumi Tambun Bungai ini. Pengunjung Kalteng Jazz Festival 2017 terlihat antusias dan dihadiri tidak kurang dari 2000 orang.

“Tahun 2018 akan digelar pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang pada event yang sama yaitu pada Pameran Kalteng Trade Expo 2018 di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya, diharapkan mendapatkan dukungan dan partisipasi para musisi Kalimantan maupun musisi tanah air di seluruh Nusantara,” pungkas Dadang Nekad. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments