Siti Badriah Live Streaming di Yogrt

diberitain.com – Jakarta, Satu lagi aplikasi menggabungkan layanan pertemanan, chatting, dan game platform Android di Indonesia, yaitu Yogrt (dibaca Yogurt). Menggandeng Big Indie Label NAGASWARA, Yogrt menawarkan event istimewa kepada penggunannya. Pertemanan yang ditawarkan Yogrt begitu istimewa karena kehadiran artis NAGASWARA Siti Badriah yang menyapa pengguna Yogrt secara langsung. Terkoneksi lintas platform Yogrt live bersama Siti Badriah dibanjiri pecinta karya “Terong Di Cabein” melalui pertanyaan penuh dengan antusias.

“Masa ada yang tanya apakah mau Siti Badriah datang di acara resepsi mantan kalau ada undangan dari mantan?!, mau aja sih karenakan mantan juga teman ya, kalau diundang teman ya harus datang donk,” ucap Siti Badriah di studio Imaging Nagaswara Menteng Jakarta Pusat.

Kehadiran Siti Badriah di aplikasi Live Yogrt dimeriahkan dengan berbagai games unik serta sajian live suara merdu Siti Badriah. Bahkan, penggemar Siti Badriah yang kepo akan idolanya merasa terpuaskan dengan live chat bersama Yogrt.

“Ada tebak-tebakan angka sampai tanggal kapan aku berhasil dapat jodoh. Lucu dan seru deh acaranya” pungkas Siti Badriah. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments