Andi Merpati Prihatin Nasib Ayuz Bassis

diberitain.com – Jakarta, Saat phoner dengan sejumlah radio, Rabu (2/03/2017), Andi vokalis Merpati turut prihatin dengan nasib Ayuz. Karena sampai detik ini komputer milik pemetik bass Merpati tersebut ternyata belum beres.

“Jadi pagi itu setelah saya cukur tambut, tiba tiba Ayuz minta tolong tanyain saya, kalau kirim paket ke Bogor berapa per kilonya,” ujar Andi. Menurut Andi, Jakarta dan Bogor memang tidak terlalu jauh tapi macet. Makanya, Ayuz memilih untuk mengirim komputernya via jasa pengiriman barang biar lebih efisien dan lebih cepat.

“Ayuz ingin menghemat waktu, karena banyak kerjaan dengan edithing dan sebagainya, tapi sayangnya malah sudah hampir dua bulan belum ada penyelesaian,” papar pencipta lagu Terima Kasihku ini.

Padahal waktu itu, Andi menyarankan agar titip teman-teman yang searah ke tujuan. Tapi Ayuz tidak suka merepotkan teman, akhirnya lebih mengandalkan jasa pengiriman.

“Pas sampai di sana saya lihat Ayuz tak menemukan kendala karena komputer itu sudah diasuransi dan dipacking kayu biar aman, sesuai prosedural,” tambahnya.

Tapi seperti diketahui, sampai di Bogor, komputer tersebut sudah tanpa packing kayu, kipas processornya ambrol. Akhirnya, bukannya efisien yang didapat, malah Ayuz harus bolak-balik ke kantor cabang pengiriman tersebut untuk memberi data. Bahkan setelah 20 hari kemudian, ternyata data tersebut belum sampai ke pusat. Dan kantor pusat pun minta data lagi ke Ayuz.

“Sekarang, bukan masalah bayarnya, tapi barang sudah rusak, masih disita waktu sama ngurus data ini itu, sampai sekarang malah belum jelas penyelesaiannya, kerjaan aransemen audio jadi terbengkalai,” sesal Andi. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments