Bebizy Merasa Puas di Tengah Padang Gersang

Jakarta, Menghadirkan penampilan terbaik merupakan sisi profesionalitas yang tidak terpisahkan dari pelantun single “Dong”, Bebizy. Kepuasan penonton bagi Bebizy, dapat hadir jika dirinya sebagai penampil bisa terpuaskan.

Pengalaman tersebut terwujud untuk dirinya saat menghadiri konser virtual “Symphony On The Go” Bigo Live. Dalam konser virtual tersebut, ia tampil membawakan dua nomor lagu cantik, yakni “Berdiri Bulu Romaku” dan “Aw aw”.

“Aku excited. Kalau biasanya konser virtual hanya minus one atau lypsync, tapi ini konsernya ada home bandnya dan live. Sebagai penyanyi, menghadirkan lagu dengan home band itu memuaskan diriku dan menghibur penonton lebih optimal,” ucap Bebizy di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/9/2020) malam.

Sama halnya dengan para penyanyi lain yang tampil di konser virtual “Symphony On The Go” Bigo Live, Bebizy mengaku mampu menuntaskan rasa hausnya sebagai penyanyi di masa new normal pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah-nya NAGASWARA mengadakan konser seperti ini. Jadinya kan memikirkan nasib artisnya dan musik Indonesia. Di tengah pandemi dan padang gersang ibaratnya sekarang ini, NAGASWARA berjuang hidupkan musik Indonesia,” tambah Bebizy terkait konser yang diselenggarakan dengan protap ketat pencegahan Covid-19 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com