Site icon diberitain.com

2TikTok Hadir, Semua Bergoyang

2TikTok Hadir, Semua Bergoyang

2TikTok Hadir, Semua Bergoyang

Jakarta, Kekinian, segar dan penuh semangat. Itulah energi yang terpancar dari grup 2TikTok. Grup dengan pensonel Gladys dan Sella Selly itu juga punya karya perdana yang banyak diminati. Terbukti, lagu “Yank Haus” mampu menjadi pemuas dahaga para pengunjung “Belvita Indomaret Morning Run 201” yang berlangsung di Scentia Square Park Tangerang, Banten, Minggu (25/11/2018).

“Sebelumnya terima kasih karna sudah mengundang 2TikTok kepada warga Tangerang yang antusiasnya luar biasa. Warga Tangerang ternyata udah ga asing sama “Yank Haus”. Pecah acaranya karena semua ikut goyang,” ucap Gladys.

Bersama 2TikTok, event ini berupaya mengawali hari menjadi lebih semangat positif dan sehat dengan keceriaan. Kehadiran 2TikTok dengan goyang “Yank Haus” membuat semangat tersebut terwujud.

“Acara dari jam 05.00 pagi lho. Tapi mereka udah siap lari dan kumpul di panggung ikut nyanyi ‘Yank Haus’ dan 2TikTok ajak senam ‘Yank Haus’ yang gerakkannya malah buat segar. Hilang hausnya. Karena memang goyang ‘Yank Haus’ dibuat jenaka tapi bikin tubuh segar”, pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Exit mobile version