Site icon diberitain.com

2RT Bahagia Tampil di Panggung Musik Besar

2RT Bahagia Tampil di Panggung Musik Besar

Jakarta, Personil grup HipHop 2RT, Pablo dan Adit, mengakui perlunya panggung musik untuk menunjukkan eksistensi mereka. Dengan single terbaru “Cantik dan Sholehah” feat UGHO dan Grey, 2RT merasakan sensasi berbeda di atas panggung utama Big Bang 2018 di JIEXPO Kemayoran.

“Adit kalau di atas panggung seperti merayakan kebahagian bersama penonton. Saya dan penonton saling berbagi diatas panggung dan di bawah. Sensasinya luar biasa terlebih di panggung utama yang juga ada Via Vallen dan Ratu Begal Velline. Semuanya saling berbagi kebahagian dan tidak lagi ada perbedaan kalau di atas panggung,” ucap Adit 2RT saat dihubungi NAGASWARA News. Kamis (3/1/2019).

Membawakan lagu “Samson Betawi”, “Playboy Cap Sisir”, “Jolaren”,” Cantik dan Sholehah” juga “Ya Allah Ampunilah Dosa Hamba Mu Ini” menjadi penampilan apik 2RT di panggung Big Bang tanggal 30 Desember2018 .

“Semoga saja 2RT bisa terus hadir dipanggung musik yang lain.Karena bisa menampilkan karya dipanggung musik seperti hadiah buat kami, ” pungkas Adit 2RT. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2RT, baca disini

Exit mobile version