Site icon diberitain.com

Yuandari Lagu Sayang Yang Universal

Yuandari Lagu Sayang Yang Universal

Yuandari Lagu Sayang Yang Universal

Jakarta, Setelah hampir dua tahun tidak menghadirkan karya baru kejutan baru dihadirkan pelantun “Secolek Dua Colek” Yuandari. Dengan membawa karya baru kini Yuandari tampil beda. Penampilan centil dan seksi Yuandari di karya sebelumnya tidak lagi terlihat dalam penampilan barunya. Kini Yuandari memantapkan langkahnya untuk hijrah dan penampilan hijab.

“Setelah kepergian Abah aku merenung untuk melanjuti karir atau menghadapi tantangan terus dikarir tapi dengan tetap istikomah terus berhijab.Alhamdulillah harapanku terus bermusik dengan kondisi sekarang ditanggapi baik oleh NAGASWARA,” ucap Yuandari di studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Rabu (11/9/2019)

Meskipun merubah penampilan ciri khas Yuandari dalam karya terbarunya masih terasa.Tarikan suara centil dan menggoda dalam karya barunya menembus kemasan hijab penampilannya. Meskipun demikian pesan yang ingin disampaikan Yuandari kini berbeda dari karya sebelumnya.

“judulnya masih rahasia tapi menceritakan kekaguman seseorang kepada orang tersayang. Di sini universal ya sama siapa orang tersebut. Bisa dengan kekasih, anak, orangtua ataupun teman,”pungkas Yuandari. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Yuandari, baca disini

Exit mobile version