Site icon diberitain.com

“Yank Haus” Milik 2TikTok Tembus 17 Juta Viewers

"Yank Haus" Milik 2TikTok Tembus 17 Juta Viewers

"Yank Haus" Milik 2TikTok Tembus 17 Juta Viewers

Jakarta, Nama 2TikTok makin dikenal. Lewat single “Yank Haus”, duo dengan personil Gladys dan Sella Selly itu telah meraup lebih dari 17 juta viewers di minggu ketiga Oktober 2018. Prestasi “Yank Haus” 2Tiktok meskipun baru terbentuk menjadi kebanggaan tersendiri untuk personilnya.

“Semua karena dukungan NAGASWARA dan kalian para pecinta musik. Menjadi kebanggaan buat 2TikTok keluar karya perdana langsung banyak yang suka,” jelas Gladys saat dihubungi NAGASWARA News.

“Yank Haus” diciptakan sendiri oleh personil 2 TikTok, Sella Selly dengan warna musik dancedhut. Sementara, musiknya diaransemen oleh Donall Kinan Sammy yang nyaman untuk dibawa bergoyang. Dengan penampilan energik dan fresh dari kedua personilnya 2TikTok satu unsur terkuat dari meledaknya “Yank Haus” ialah sinergi 2TikTok dengan fans mereka.

“Kekuatan kita dari doa karena ngga ada yang melebihin kekuatan doa di dunia ini. Terus juga karna dukungan para squad fans 2TikTok yang sekarang sudah banyak banget squad nya. Terimakasih banyak buat para squad di mana pun dan tunggu juga karya-karya 2TikTok lainnya,” pungkas Gladys. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Exit mobile version