Site icon diberitain.com

Wali Band Masih Tetap Berjuang Agar Karyanya Didengar Orang

Wali Band Masih Tetap Berjuang Agar Karyanya Didengar Orang

Wali Band Masih Tetap Berjuang Agar Karyanya Didengar Orang

Jakarta, Dua dekade berkarir di industri musik dengan format band, tentunya bukan perkara mudah untuk band Wali. Terlebih, karya-karya band dengan personil Apoy, Faank, Tomi dan Ovie itu selalu hadir dengan lagu-lagu yang menjadi hits.

Berbagai strategi agar karya mereka dapat cepat diterima pasar telah dilalui Wali band. Namun, kini tantangan terasa lebih besar dengan kemajuan teknologi dan sarana pendukung promosi.

“Mau band lama maupun baru mengeluarkan karya, sekarang ‘PR’-nya sama dengan band baru. Karena memang sarana pendukungnya sudah berubah sekarang,” ucap Faank di stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (13/11/2019)

Wali mengenang awal perjalanan karir mereka di mana media televisi menjadi salah satu faktor pendukung karya-karya baru. Namun, berbeda dengan media radio. Menurut Faank, radio selalu menjadi pendukung karya-karya Wali industri musik di tanah air.

“Setiap ada kesempatan saya wawancara di televisi, ingin ada acara musik hadir kembali di televisi. Bukan acara televisi yang ada musiknya, karena sekarang nggak ada acara musik di televisi. Alhamdulillah kami masih menyempatkan buat mendatangi radio-radio,” pungkas Faank. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Wali, baca disini

Exit mobile version