Site icon diberitain.com

Wali Band Konser di Jakarta Muharram Festival

Wali Band Konser di Jakarta Muharram Festival

Wali Band Konser di Jakarta Muharram Festival

Jakarta, Sabtu (31/8/2019) lalu, bertempat di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, diadakan Jakarta Muharram Festival. Ada tiga panggung yang tersebar di beberapa titik di Bundaran HI. Acara ini diselenggarakan untuk menyambut pergantian tahun baru Islam 1441 Hijriah. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara. Wali band menjadi salah satu pengisi acara tersebut.

“Jakarta Muharram Festival. Sambut Tahun Baru 1441 Hijriah semoga berkah,” ungkap Apoy di sosial media resmi Wali Band.

Acara sebelumnya dimulai dengan rangkaian pawai obor elektrik yang diikuti 4.000 peserta. Pawai ini dilakukan secara longmarch dari Jalan Merdeka Barat, Silang Monas, menuju Bundaran HI. Suasana tambah meriah ketika para peserta menabuh rebana. Selain rebana, sebagian peserta juga membawa drum.

Banyak warga yang juga ikut berjalan beriringan dengan rangkaian pawai. Mereka tampak terlihat mengabadikan momen ini dengan gawainya.

Selain Wali Band Festival ini juga dimeriahkan oleh artis-artis Tanah Air seperti Kotak, Potret, Pasha, Opick, Koes Plus Junior, Wika Salim, Kanda Brothers, Jiung Band, Takaeda, dan Hijab Band.

Di malam hari nanti, Pemprov DKI telah menyiapkan pertunjukan Water Screen Projection Laser di air mancur Bunderan HI dan 3D Project Mapping Building yang mampu menarik perhatian pengunjung pada gelaran HUT DKI lalu.

“Jakarta Muharram Festival. Megah dan spektakuler. Luar biasa. Terima Kasih untuk semua yang telah hadir,” tutup Apoy. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Wali Band, baca disini

Exit mobile version