Site icon diberitain.com

Visit Radio di Bandung, Nevertale X Charly VHT Akan Bikin Kejutan

Visit Radio di Bandung, Nevertale X Charly VHT Akan Bikin Kejutan

Visit Radio di Bandung, Nevertale X Charly VHT Akan Bikin Kejutan

Jakarta, Duo Neverrtale (Rizal Siddiq dan Ritchie Rivaldy) bersama Charly VHT yang merilis single “Rembulan”, sudah mulai menjalani promo radio di kota Bandung, Jawa Barat.

Mereka akan menjalani visit di radio-radio Bandung selama dua hari. Hal tersebut tentu sangat menyemangati Neverrtale dan Charly VHT. Mereka ingin single “Rembulan” lebih dikenal lagi dan sukses.

“Neverrtale dan Charly VHT akan kunjungan radio di Bandung pada hari Rabu, 12 Januari. Kita mulai dari Radio Dahlia, Pikiran Rakyat, Mara FM, Maya FM , Bandung FM, dan Cakra FM,” jelas Ritchie Rivaldy kepada NAGASWARA News, Selasa (11/1/2022).

Selanjutnya jadwal berlanjut pada Kamis (13/1/2022) ke radio Paramuda, Starglam, Pro 2, dan Persib Radio. Rangkaian visit radio atau kunjungan radio ini masih dalam promo single yang bergenre EDM “Electronic Dance Melayu” tersebut.

“Semoga debut single ‘Rembulan’ kolaborasi Neverrtale X Charly VHT ini sukses diterima pendengar radio di masing-masing kota. Ini juga kan menjadi single pembuka Neverrtale di industri musik tanah air,” harap Rizal Siddiq.

“Kegiatan visit radio di Bandung, Neverrtale X Charly VHT akan bikin kejutan. Penasaran? Ikuti aja on air kita mulai besok,” tambah Charly VHT. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version