Site icon diberitain.com

Viewers “Pacar Selingan” Melonjak, Andrigo Mengaku Naik Kelas

Viewers-“Pacar-Selingan”-Melonjak,-Andrigo-Mengaku-Naik-Kelas

Viewers-“Pacar-Selingan”-Melonjak,-Andrigo-Mengaku-Naik-Kelas

Penyanyi pop Melayu asal Riau, Andrigo, bersyukur karena viewer video klip single perdananya, “Pacar Selingan”, kini sudah dilihat lebih dari 9 juta kali. Dalam sebulan terakhir ini, views video klip yang dirilis tahun 2014 itu melonjak secara signifikan.

Andrigo tak memungkiri, kenaikan viewers video klip single “Pacar Selingan” merupakan efek dari heboh kasus pribadinya yang kini juga tengah viral. Ia berucap syukur atas perhatian netizen terhadap karya musiknya tersebut.

“Alhamdulillah artinya secara digital lagu Igo terus berjalan. Tidak masalah kalau ini memang dari efek pemberitaan terkait masalah pribadi Igo belakangan ini. Igo berterima kasih untuk semua orang yang udah suka dengan lagu Igo,” ucap Andrigo, Rabu (30/8/2023).

Andrigo mengungkapkan, tidak hanya viewers single “Pacar Selingan” saja yang menanjak. Beberapa single lainnya yang rutin ia rilis sepanjang 9 tahun terakhir juga ikut dilirik orang. Salah satunya adalah single “Terbunuh Rindu”.

“Ya, single ‘Terbunuh Rindu’ juga ikutan naik. Sekarang sudah hampir 1 juta views,” ujar penyanyi yang sudah beberapa kali manggung di Malaysia itu.

Tidak ingin berbicara lebih jauh terkait masalah pribadinya, Andrigo menyebut banyak mendapat hikmah dari cobaan yang tengah ia jalani sekarang. Pelantun single “Isabella” itu menyebutkan, seperti apa orang melihat dirinya, ia lah yang lebih tahu cerita sebenarnya.

“Igo tahu bagaimana kisah sebenarnya yang sedang heboh di media,” ujarnya.

Oleh karenanya, perkembangan signifikan terhadap digital lagu-lagu yang ia nyanyikan dianggap Andrigo sebagai rejeki alias promosi gratis. Jika ada nada-nada sumbang yang ia terima, Andrigo tidak terlalu memperdulikannya.

“Ya, Igo anggap aja ini prmosi gratis, RBT atau Rejeki Bantuan Tuhan. Karena kalau Igo turutkan pasti pusing atas komen dan hjatan netizen. Jadi, Igo bawa santai, sabar moga menjadi salah satu magnet bagi karir Igo untuk menuju naik kelas,” tegas penyanyi yang sempat berduet dengan Dodhy Kangen band itu. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version