Site icon diberitain.com

Velline Chu Ratu Ayu, Tanpa Wartawan Kita Bukan Siapa-siapa

Velline Chu Ratu Ayu, Tanpa Wartawan Kita Bukan Siapa-siapa

Velline Chu Ratu Ayu, Tanpa Wartawan Kita Bukan Siapa-siapa

Jakarta, Jelang acara Halal Bihalal FORWAN (Forum Wartawan Hiburan) di Bands Cafe by Steak Gunting Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/6/2022) hari ini, penyanyi cantik Velline Chu Ratu Ayu mengaku pentingnya bermitra dengan wartawan. Apalagi ia berprofesi sebagai seorang artis.

“Sangat penting bermitra dengan wartawan. Jika kita bermitra atau berkawan dengan wartawan, nama kita bisa dikenal di masyarakat. Tanpa wartawan kita bukan siapa-siapa,” terang Velline Chu Ratu Ayu kepada NAGASWARA News, Kamis (30/6/2022).

Mengingat pentingnya bermitra dengan wartawan, Velline selalu menjaga hubungan baik dengan profesi jurnalis. Bahkan ia kerap bersilaturahmi dengan wartawan. Begitu juga dengan wartawan yang terhimpun dalam organisasi FORWAN.

“Untuk FORWAN yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-8 aku, mengucapkan selamat buat FORWAN. Mudah-mudahan ke depan FORWAN semakin sukses. Aku support terus buat FORWAN, semoga ke depan menjadi lebih baik dan terus bertahan,” tambah pelantun single “Ngopi Say” itu.

Dalam acara Halal Bihalal tersebut, juga akan diperkenalkan mars FORWAN. Velline sendiri akan hadir dalam acara itu. Hal ini menjadi bukti kalau dirinya sangat senang bermitra dengan wartawan.

“Insyallah nanti malam aku akan hadir dan menghibur para wartawan yang tergabung dalam organisasi FORWAN. Sekali lagi sukses buat teman-teman FORWAN,” tutup Velline Chu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version