Tuaipuja Fokus Ibadah di Bulan Ramadan

Usai Lebaram Ngegas Promo Lagi

Kehadiran Tuaipuja di industri musik tanah air cukup membuat penasaran banyak orang. Sejak album “Janaka Kamma” dengan empat singlenya dirilis di all platform digital termasuk di YouTube, hanya terpampang foto saja, tidak ada tayangan video musik.

Selain itu, untuk promo radio dalam mendekatkan single “Senja Bagai Janji” ke masyarakat, salah satunya dengan promo radio. Ini akan dilakukan kembali usai Lebaran. Saat ini, Ipay yang berada dibalik Tuaipuja, mengaku ingin fokus ibadah Ramadan.

“Sekarang saya lagi fokus puasa dan ibadah Ramadan. Nanti habis Lebaran ngegas lagi untuk promo single yang di stasiun radio” jelas Ipay, Selasa (2/4/2024).

Menurutnya, sekarang ini semua label musik merilis single religi Ramadan, otomatis semua stasiun radio pada fokus dengan single-aingke religi Ramadan.

Tuaipuja merupakan artis pertama NAGASWARA yang merilis EP. Empat lagu dalam album “Janaka Kamma” adalah “Petang Esok Bertemu”, “Diam Bicaralah”, “Hujanlah Hujan”, dan “Senja Bagai Janji”. Tuaipuja mengemas lirik-lirik dan musik romantis dengan konsep “musik senja” di album ini.

Sedangkan untuk promo di radio seluruh Indonesia dan YouTube, janya single “Senja Bagai Janji” yang dijadikan hits radio atau first single dari 4 lagu yang terdapat di mini albumnya itu.

Ada 4 lagu dengan alunan irama dan liriknya juga punya cita rasa ketenangan, kesejukan, dan kenyaman di hati. Akan terjadi sesuatu yang beda setelah mendengarkannya.

Selain di dunia musik, Ipay juga berprofesi di dunia jurnalistik. Antara keduanya berjalan seiring. Saat ini Ipay menjabat Ketum AJO (Aliansi Jurnalis Online) dan juga menjadi anggota kehormatan di AKSI (Asosiasi Komposer Seluruh Indonesia).

Nama Ipay di dunia musik sudah tak asing, karena sudah terbukti bikin hits setiap lagu-lagu yang diciptakannya. Termasuk di NAGASWARA sendiri, yang sebelumnya merupakam dedengkot grup band Pesta.

“Saya berharap single yang akan dirilis nanti juga berbeda dari sebelumnya. Karena tanpa promo, lagu yang dirilis tidak akan jalan,” pungkas Ipay. (BOIS)

Exit mobile version