Site icon diberitain.com

Tomi Wali Band Berubah Jadi Sosok Menyebalkan

Tomi Wali Band Berubah Jadi Sosok Menyebalkan

Tomi Wali Band Berubah Jadi Sosok Menyebalkan

Jelang bulan suci Ramadan, Wali band kembali tampil dalam sebuah sinetron produksi MNCTV. Berbeda dari sinetron-sinetron religi Wali Band sebelumnya, kali ini, drumer band itu, Tomi, kebagian peran sebagai sosok yang sangat menyebalkan.

Sinetron ini menurut Tomi tidak ada kaitan dengan “Amanah Wali” yang sedang libur. MNCTV mempercayakan Wali dengan personil Apoy, Faank, Tomi dan Ovie itu tampil dalam sebuah sinetron yang benar-benar fresh.

“Dalam sinetron ini saya berperan sebagai Tomi juga namanya. Karakter saya di sinetron ini jadi orang yang sangat nyebelin. Dia blak-blakan dan langsung diungkapin. Dan itu sering terjadi di masyarakat,” ungkap Tomi di base camp Wali di daerah Tangerang, Banten, akhir pekan kemarin.

Meski Wali masih tampil bersama, Tomi memastikan bahwa sinetron ini berbeda dengan “Amanah Wali”. Selain berbeda cerita, empat karakter personil Wali itu juga snagat bertolak belakang dari karakter mereka di “Amanah Wali”.

“Sinetron ini tidak ada hubungannya dengan ‘Amanah Wali’, cerita dan karakternya juga beda. Pokoknya ini fresh, proyek baru Wali band dengan MNCTV,” ujar pemilik nama lengkap Haji Ihsan Bustomi itu.

Saat ini, para personil Wali masih dalam proses syuting untuk episode awal sinetron yang belum mau dibocorkan judulnya itu. Jadwal syuting pun sudah mulai padat untuk memenuhi jam tayang di bulan Ramadan mendatang.

Sementara, untuk mengisi musik latar sinetron itu, Wali juga tengah merekam single religi terbarunya produksi NAGASWARA. Tomi membuka judul single religi terbaru Wali itu kemungkinan sama dengan judul sinetron yang mereka perankan.

“Kita tunggu saja single dan sinetron terbaru Wali. Seperti apa singlenya dan juga sinetronnya saat tayang nanti,” tutup pria kelahiran , Jakarta, 30 Januari 1984 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version