Site icon diberitain.com

Ternyata Ini Kado Spesial untuk Wali di Usia 22 Tahun

Ternyata Ini Kado Spesial untuk Wali di Usia 22 Tahun

Ternyata Ini Kado Spesial untuk Wali di Usia 22 Tahun

Jakarta, Band Wali yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada Minggu (31/10/2021) lalu. Banyak keberkahan yang mereka dapat selama ini.

Namun, ada satu hal yang menjadi hadiah spesial Wali di usia 22 tahun. Apakah itu? Menurut Apoy, hadiah itu adalah terpilihnya sinetron “Amanah Wali 5” sebagai “Serial Televisi Terpuji” dalam “Festival Film Bandung (FFB)” 2021 pada Sabtu (23/10/2021) sebelumnya.

Bagi Apoy, raihan tersebut merupakan kebanggan. Bukan hanya semata untuk Wali tapi juga semua kru, artis, sutradara dan pihak MNC Pictures yang sudah bekerja keras menghadirkan salah satu sinetron idola penonton RCTI itu.

“Kami tidak menyangka yah. Sepertinya kami belum layak. Tetapi mungkin Allah sudah mentakdirkan kami akhirnya untuk memenangkan penghargaan ini. Terlebih lagi ini adalah usaha secara kolektif dari seluruh pemain, dari seluruh cast, seluruh kru, sutradara, tim kreatif ‘Amanah Wali’,” terang Apoy seperti yang dilihat NAGASWARA News di Wali TV, Selasa (2/11/2021).

Ini bukan kali pertama “Amanah Wali” mendapatkan apresiasi lengkap sebagai tontonan sekaligus tuntunan. Sinetron ini sejak musim pertama, sudah banyak mendapatkan penghargaan.

“Amanah Wali 4” misalnya, meraih penghargaan “KPI Awards” 2020 untuk “Kategori Televisi Program Drama Seri”. Sinetron dengan bintang utama 4 personil Wali itu dianggap sangat menginspirasi.

“Ya, ini adalah kado spesial, kado terindah untuk ulang tahun Wali yang ke-22,” tambah Apoy. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version