Site icon diberitain.com

Tebak Jenis Kelamin ‘Baby Fruity’, Siti Badriah Kasih Rp 10 Juta!

Tebak Jenis Kelamin 'Baby Fruity', Siti Badriah Kasih Rp 10 Juta!

Jakarta, Usia kandungan pelantun “Lagi Syantik”, Siti Badriah (Sibad) sudah masuk bulan ke-8. Lewat akun Instagramnya, Sibad menggelar “give away” atau kuiz menebak jenis kelamin bayinya yang dipanggil Baby Fruity. Hadiah Rp 10 juta menunggu sang pemenang.

Sibad dan suaminya Krisjiana Baharuddin memang masih belum mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka. Oleh karenanya, sejak sebulan yang lalu, Sibad membuat kuiz menebak jenis kelamin bayinya dengan total hadiah Rp 10 juta.

Kuiz itu ditujukan kepada para follower akun Instagram Sibad dan Krisjiana, juga subscriber channel YouTube Sibad Krisjiana. Hadiah Rp 10 juta akan diberikan kepada empat pemenang.

“ANW Daddy dan Mommy fruity mau ngadain GIVEAWAY ahh, 10jt buat 4 orang pemenang!! Caranya gampang, komen dibawah sini dan di youtube kita Sibad Krisjiana,” tulis Sibad di akun Instagramnya @sitibadriahh seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (14/2/2022).

Semula, kuiz tersebut akan berakhir pada Minggu (13/2/2022) kemarin, namun kemudian Sibad memajukannya sampai Jumat (18/2/2022). Hal ini tentu saja berkaitan dengan Sibad dan suaminya yang sempat terkena Covid-19 beberapa waktu lalu.

Akibat harus isoman dan menjalani pengobatan, Sibad dan Krisjiana juga membatalkan acara “gender reveal party” atau pesta pengungkapan jenis kelamin bayi mereka. Saat ini, Sibad dan suaminya sudah sehat dan beraktivitas normal.

“Komen di setiap postingan ig dan youtube kita tebakan kalian baby fruity cewe atau cowo berikut harapannya! 10jt untuk 4 orang menanti!! Semoga beruntung!!!,” tambah Sibad lewat akun Instagramnya. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version